PEMILIHAN MAHASISWA BERPRESTASI TINGKAT UNIVERSITAS


Kategori: Universitas IBA

Beberapa hari lalu Universitas IBA mengadakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Universitas yang bertema : "Mahasiswa Indonesia Cerdas dan Kompetitif",  yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 9 April 2013 di Gedung SBB Yayasan IBA.

Untuk memulai pelaksanakan kegiatan tersebut peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Widiya Permata Sari, disusulkan laporan Ketua Panitia oleh Bapak Ir. Edy Romza, MP., serta sambutan sekaligus membuka acara seraca resmi oleh Rektor Universitas IBA Bapak Yudi Fahrian, SH., M.Hum.

Acara pemilihan mahasiswa berprestasi tersebut diikuti oleh 4 peserta wakil dari 4 program studi yaitu Arif Haryanto dari program studi Agribisnis, Siti Muawanah dari program studi Akuntansi, Andi Desi Monika dari program studi Manajemen dan Novensyah dari Agroteknologi.  Setiap peserta diwajibkan memaparkan Judul Karya Ilmiahnya didepan Tim penilai yang terdiri dari 4 orang yaitu : Ellys, SE.,MP., M. Husin Umar, SH., M.Hum., Ir. Nurul Husna, M.Si., dan Ir. Edy Romza, M.P.

Dari hasil seleksi Tim Penilai Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Universitas ditentukan bahwa yang memenuhi syarat sebagai Mahasiswa Berprestasi Tingkat Universitas IBA diberikan kepada Andi Desi Monika diurutan Pertama dan Siti Muawanah diurutan Kedua. Acara ditutup dengan pengarahan oleh Rektor.

tags:
Shared publicly - 16/04/2013 00:22